Saturday, January 30, 2010

saying hello once a week

hello !
udah lama ga ol ! im back right now , just for right now, mungkin besok ato setelah ini gue bakal menghilang lagi. karena oh karena sekarang gue ga bisa online lagi diasrama. laptop di sita dan hanya boleh di pake hari sabtu minggu ( sangat menjijikan bukan ? ). well, you know what ? everything seems terrible. oh no man, uan semakin dekat, masamasa SMA sebentar lagi berakhir dan gue harus melangkah ke UNIVERSITAS ! UNIVERSITAS? kedengerannya menyeramkan. ngoamong ngomong jangan banyak omong pada mau kemana nih kuliahnya? UI ! jawaban yg membosankan. UGM ? mau sih tapi takut pergaulannya ( jawaban yg lumayan umum ). kalo nada mau kemana?. kemana? kemana? kemana? kemana gue harus cari jawabannya? ( benerbener pertanyaan yg susah di jawab ). mau jawab ini ga yakin, itu susah, ini takut di bilang ke pedean. jadi ? blur

masamasa pancaroba ya, apa semua orang yg mau kuliah ngerasain kaya gini ? ato gue doang ? smoga aja smuanya kaya gini , kalo gak gue bisa dicurigai mengidap kelaianan ketakutan yang mendalam ( apasih ). udah siap kuliah belum nad? harus siap mau gamau suka gasuka sayang ga sayang cinta ga cinta harus siap. emang nada mau jadi apasiih ? dokter ( jawaban anak kecil ) tapi beneran gue pengen jadi dokter.
UI dong yg bagus nad ( iya ayam juga tau kali itu susah). UGM aja kalo gitu ( oh iya keren tapi ntar dulu deh jawabnya ), giman kalo JERMAN ? jerman jerman jerman ! ini dia ! tepat ! tapi banyak tapinya, tapi juga gue mau hah

bukan keputusan yg gampang  buat skolah disana, kedokteran lagi, ini bukan lagi pilihan mau beli baju motif leopard ato zebra? bukan lagi pilihan high heels yg item apa yg merah ya duaduanya lucu? bukan lagi pilihan aku mau ice cream coklat tapi yg strawberry juga enak? bukan ! ini pilihan hidup gue. kemana gue mau melangkah ? apa rencana besar masa depan gue ? apa?

JERMAN. disanakah ?

gue udah bilang ke papa, indahnya gue di izinin tapi belum pasti juga karna masih banyak hal hal yg harus dipikirin, kalo aja papa bilang BERANGKAT ! gue gakan mikir dua kali lagi buat berangkat. papa beri aku kepastian . dan yaAllah berilah aku jalan yang terbaik untuk masa depanku, apapun itu jalannya tunjukkanlah,

amin

btw : i miss my mom, dad, and bro in borneo so much, i cried tonight when i saw your photos, i hope you hear my shout. i love you . oh no im crying again :'(

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hijab Trade Fashion . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Hijab Trade Fashion | Hijab Fashion | Hijab Tutorial | Hijab Style Inspiration