Thursday, August 25, 2011

muslimah, young & talented : Puput Utami

Sari Putri Utami ( Puput Utami ), 20 tahun.


Hello Puput, katanya kamu hobi banget nyanyi dan main piano yah? ceritain dong....
PU : Hobi nyanyi dan musik dari kecil karena notabene orang tua berdarah seni juga. Keluarga dari papa rata-rata penyanyi dan pemain musik, kalo dari keluarga mama rata-rata pelukis, penyanyi dan penari tapi yang turun ke aku cuma nyanyi dan main musiknya aja..hehe alhamdulillah..


Ohh gitu, terus emang dari kecil udah tahu punya bakat bermusik dari mana?
PU : Jadi dari kecil dicekokin lagu-lagu yang ngehits pada zamannya sama papa dan sering dimainin piano kalo mau tidur..ketauan bisa nyanyi, pas umur tiga taun masuk ke Playgroup di tes nyanyi sama kepala sekolahnya, eh ternyata bisa, yaudah abis itu sama sang kepala sekolah bakatku disalurkan. Dari situ sering diikutin lomba nyanyi lagu lagu islami, qasidahan, atau diundang jadi penyanyi cilik di acara nikahan-nikahan gitu bareng temen-temen. Dari playgroup itu, keterusan deh suka nyanyi sampe sekarang..


Terus pernah nyoba-nyoba ngeband juga gak?
PU : Alhamdulillahhhhh dulu sempet punya band di SMA aliran jazz-funk gituhh, aku keyboardis nya hehe. Karena temen-temen band ku dulu lebih tua dari aku semua (aku paling muda), jadi pas mereka pada masuk ke dunia perkuliahan, aku masih duduk di bangku SMA, dan kandas lah bandku itu karena personilnya kuliahnya mencar mencar.. huhhu..





Sekarang puput kesibukannya apa?
PU : Sekarang sih sibuk kuliah dan ngurusin fashion label aku bareng sama temenku, dan biar ilmu main piano dan not baloknya masih kepake aku suka dengerin lagu lagu di radio terus ngulik sendiri nyari chordnya, kalo udah ketemu, yaudah nyanyi sendiri sambil main piano.. selain itu, sekarang lagi ngajar piano pop anak-anak umur 6 dan 10 tahun..

Pertanyaan terakhir, kalau disuruh pilih nyanyi atau main piano, pilih mana?
PU : Aku lebih milih nyanyi karena entah kenapa aku ngerasa lebih maksimal aja kalo nyanyi (faktor bakat alam juga sih).. tapi perpaduan piano dan nyanyi juga ga kalah kerennya kok, sometime main piano bisa bikin aku lebih PD, apalagi nyanyi :D







click here to visit her blog




photograph by siti juwariyah
digital image by siti juwariyah








Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of saturday. blog


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hijab Trade Fashion . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Hijab Trade Fashion | Hijab Fashion | Hijab Tutorial | Hijab Style Inspiration