Wednesday, March 14, 2012

12 Maret 2012 : Bedah Buku Inspiration by Ria Miranda


Kemarin tanggal 12 Maret 2012 ada acara Islamic Book Fair yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Disana juga ada launching dan bedah buku "Inspiration by Ria Miranda". Dalam pembuatan buku ini, aku juga turut ikut serta ambil andil dalam proses pembuatannya. Peran utama dalam buku itu aku sebagai Designer Grafis dari isi keseluruhan buku. Peran lainnya aku juga dijadikan model pada halaman Hijab Tutorialnya. Bisa dibilang ini buku pertama sebagai portofolio aku yang dicetak dan dijual bebas di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke negeri tetangga, Alhamdulillah dan terimakasih Uni (panggilan untuk Ria Miranda) dan Kak Pandu (suami Ria Miranda) udah kasih kepercayaannya untuk aku. Untuk segi pewarnaan dan layoutnya, uni request dibuat dengan tone yang lembut, cantik dan simple. Seneng banget bukunya udah terbit, bangga banget dan Alhamdulillah katanya sudah menjadi Best Seller, selamat yah un....






Dalam acara bedah buku kemarin, aku di undang datang untuk menjadi simbolis penyerahan buku  sebagai Designer Grafis-nya. Dan berikut foto-fotonya... :)





Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi wanita muslimah di seluruh dunia, bukunya bisa dibeli loh di toko buku di seluruh Indonesia :) hihi...



xoxo
Siti Juwariyah




0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hijab Trade Fashion . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Hijab Trade Fashion | Hijab Fashion | Hijab Tutorial | Hijab Style Inspiration